About Mesran Punya Blog

            Mesran Punya Blog  merupakan salah website yang sangat  berguna bagi Kalangan Mahasiswa terutama pada Mahasiswa/Wi Stmik BudiDarma Medan. Karena pada Mesran Punya Blog memuat artikel-artikel yang sangat berguna bagi mahasiswa/Wi.



Misalnya memuat artikel tentang Tips-tips Belajar Bahasa Pemrograman seperti, belajar Pemrograman Pascal, Pemrograman VB Net,Pemrograman C++  dan Lain-lain.Contoh sekilas : Pada Pemrograman VB Net,  Kita bisa belajar tentang Materi tentang VB Net secara terperinci dan semua program yang dia berikan merupakan program free ( Tak berbaya ). Sehinga Kita dapat dengan mudah.

Mesran Punya Blog adalah sebuah web yang membantu kita dalam pembelajaran pemrograman, pengalaman, cerita lucu, dan masih banyak lagi hal yang terdapat didalam Mesran Punya Blog

Jika kita rajin untuk membuka,membaca,dan mengulas postingan web ini, maka kita akan mampu sedikit demi sedikit memahami program yang kita kurang mengerti. Mau belajar VB.Net , java, pascal, C,C++ Mesran Punya Blog tempatnya.

Terima kasih mesran.net karena telah membantu saya dalam pengerjaan beberapa pemograman yang saya tidak mengerti.Dan Terima kasih untuk Bapak Mesran,M.Kom yang telah melakukan gebrakan untuk kami yakni membuat blog,posting artikel,quiz online yang mana ini merupakan hal sangat luar biasa untuk kami sebagai mahasiswa Informatika yang mungkin lalai dan sepele dengan blog.

Tidak ada komentar:

Comments

Selamat datang di blog Yuyun purnomo go study, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!