PROGRAM HITUNG FOTOCOPY



KET
·         JUMLAH LEBAR      : ? ? ?  (INPUT)
·         HARGA PER LEMBAR  : . . .  (OUTPUT)
·         TOTAL HARGA       : . . .  (CLICK > OUTPUT)
·         DISKON            : . . .  (CLICK > OUTPUT)
·         TOTAL BAYAR       : . . .  (CLICK “PROSES” > OUTPUT)






PERINTAH
Public Class Form1

    Private Sub JUMLAH_TextChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles JUMLAH.TextChanged
        If JUMLAH.Text > 200 Then
            HPL.Text = "90"
        Else
            HPL.Text = "100"
        End If
    End Sub

    Private Sub TOHAR_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles TOHAR.Click
        TOHAR.Text = JUMLAH.Text * HPL.Text

        If TOHAR.Text > 500000 Then
            DISKON.Text = 0.15 * TOHAR.Text
        Else
            DISKON.Text = 0
        End If
    End Sub

    Private Sub PROSES_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles PROSES.Click
        TOBAR.Text = TOHAR.Text - DISKON.Text
    End Sub

End Class

Tidak ada komentar:

Comments

Selamat datang di blog Yuyun purnomo go study, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!